Skip to main content

Amalan Macan Putih Tanpa Puasa

Dalam dunia spiritual nusantara salah satu ilmu yang cukup dikenal adalah ajian macan putih. Puasa di lakukan secara ganjil dan tanpa batasan.

Doa Ilmu Khodam

Adapun manfaat atau khasiat dari memiliki khodam macan putih adalah untuk mempercepat gerakan tubuh.

Amalan macan putih tanpa puasa. Ajian pancasona tanpa puasa. Ilmu doa ajian senggoro macan tanpa puasa ampuh dan sakti kali ini kang fappin akan membongkar salah satu ke ilmuan yang sangat sakti dan bisa membuat orang menjadi kuat peninggalan jaman dulu yaitu ajian segoro macan tanpa puasa maaf sebelum dan sesudahnya saya memposting keilmuan ini menurut keinginan untuk melestarikan kebudayaan jawa yang hampir punah dikarenakan. Cara mendapatkan ajian macan putih asli tanpa puasa tidak banyak yang tahu mengenai cara mendapatkan ajian macan putih tanpa puasa dan sholat yang akan menjadikan seseorang sakti dengan mengamalkan mantra memanggil khodam macan putih sehingga dapat melakukan kemampuan luar biasa yang sering dianggap sakti oleh kebanyakan orang.

Ajian senggoro macan tutul merupakan ilmu kanuragan kebatinan yang bisa dipakai untuk menaklukan orang jahat tanpa menyentuhnya. Inilah ajian macan putih prabu siliwangi tanpa puasa. Jika ingin menggunakan ilmu khodam macan putih ini hendaklah membaca mantranya sebanyak 7x pada saat situasi sedang terdesak.

Akan membagikan sebuah mantra ajian macan putih asli tanpa puasa yang bisa diamalkan untuk memunculkan kewibawaan layaknya seorang pemimpin yang dikagumi. Untuk kesepuhan ilmu welut putih dapat di tingkat dengan berpuasa kembali dengan niat untuk nyepuh ilmu ini. Setelah selesai 7 hari puasa anda bisa membaca mantra cara mengisi khodam macan putih ke tubuh sebanyak 7 kali saja setiap selesai sholat isyak agar ilmu ini manjur dalam diri anda.

Merupakan salah satu ilmu peninggalan sunan kalijaga yang dimiliki oleh seseorang agar ingin nampak berkharisma berwibawa dan bijaksana serta disegani oleh banyak orang. Cara memanggil khodam macan putih tanpa puasa khodam macan putih biasa juga disebut khodam harimau putih dimana khodam ini berasal dari jin muslim dengan wujud menyerupai harimau atau macan yang berwarna putih. Harimau yang dilihatpun sama dengan harimau makhluk allah swt lainnya.

Bisa dibilang ilmu kejawen ini sangat ampuh karena bisa menaklukan keangkuhan orang jahat dari jarak jauh atau bisa juga cuma membentaknya. Mantra ajian macan putih asli tanpa syarat pada kesempatan ini mbak widri sebagai guru spiritual yang ahli dalam pasang susuk jawa. Berdasarkan legenda ternyata prabu siliwangi dan sunan kalijaga sebagai salah satu orang yang dianggap hebat pada waktu itu.

Kalau yang pengin mudah coba aja ini. Ketika di butuhkan cukup membaca doanya 1 kali. Berikut tata cara mendapatkan khodam pendamping islam melalui amalan mendapatkan khodam pendamping atau amalan memanggil khodam pendamping.

Cara memanggil khodam macan putih tanpa puasa.

Cara Memanggil Khodam Macan Putih Tanpa Puasa Youtube

Ini Dia Amalan Macan Putih Tanpa Puasa Youtube

Ajian Macan Putih Sarana Pagar Gaib Dan Kewibawaan Untuk Pegangan Para Pejabat Youtube

Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh Sendiri Gunakan Mustika Ini

Cara Benar Memanggil Khodam Macan Putih Tanpa Mantra Youtube

Mantra Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi Travelerbase Traveling Tips Suggestions

Ajian Macan Putih Salah Satu Ilmu Peninggalan Sunan Kalijaga Paling Banyak Di Cari Para Penguasa دیدئو Dideo

Sangat Mudah Mempelajari Ajian Macan Putih Ilmu Supranatural Untuk Kewibawaan Youtube

Cara Mendapatkan Khodam Macan Putih Dengan Cepat Tanpa Puasa Youtube

Saya Ajari Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Dalam Tubuh

Ajian Kesaktian Paling Ampuh For Android Apk Download

Khasiat Energi Macan Putih Siliwangi Lodaya Youtube

Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga Dan Cara Mendapatkannya Dengan Mudah Youtube

Sangat Mudah Mempelajari Ajian Macan Putih Ilmu Supranatural Untuk Kewibawaan Youtube

Cara Mendapatkan Khodam Pendamping Tanpa Puasa Melalui Mantra Doa Youtube

Aji Macan Putih

Jasa Pengisian Khodam Macan Putih Tanpa Puasa Paranormal Dunia

Manfaat Apabila Anda Memiliki Khodam Macan Putih

Hati Hati Mengamalkan Ajian Ini Ajian Macan Putih Membuat Musuh Gemetar Menghadapi Anda By Dewi Lanjar


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar