Skip to main content

63 Meme Hantu Valak

Bukan hanya kelucuan hantunya saja yang membuat film the conjuring menjadi sangat fenomenal di masyrakat tetapi karena keseramanya alur cerita film yang diangkat dari kisahnyata. Hantu tersebut memiliki wujud yang menyeramkan yang bisa membuat tidur malam Anda tidak nyenyak.


6 Meme The Conjuring 2 Valak Lucu Hanya Di Indonesia Setan Dibully

Netizen pun kemudian membuat meme-meme karakter hantu Valak yang kocak.

Meme hantu valak. Meme Valak The Conjuring 2 Hantu Film Conjuring 2 Yang Jadi Candaan NetizenBukannya menambah ketegangan setelah menonton film horror sekuel dari The Conjuring yang pertama yaitu The Conjuring 2 namun oleh netizen di Indonesia hantu pada film horror ini justru malah dibully dan menjadi candaan para netizen. Lihat meme The Nun kamu merasa seram atau bimana haha. MEME VALAK LUCU - Valak di Film Conjuring 2 pada pekan ini begitu menggemparkan dunia khususnya di tanah air Indonesia iniBukan karena kesereman hantunya yang membuat muda-mudi indonesia takut namun karena bentuk hantu yang terdapat pada film ini tergolong lucu nan koplak.

Tokoh hantu Valak dalam film The Conjuring memang benar-benar berhasil menganggetkan dan menakut-nakuti penonton. Vime - Video Meme Setan Valak Seorang Yang Lagi Boke Gak Beli Baju Lebaran Kemudia Dia Dikacangin Sama Temennya. Alhasil hantu Valak.

Namun meski awalnya begitu ditakuti banyak sekali orang iseng yang akhirnya menjadi tokoh tersebut sebagai bahan meme. Kehadiran film ini tentu saja berangkat dari kesuksesan film The Conjuring 2. Kini Meme kocak Valak banyak dicari bukan karena kesan horor atau pun menakutkan akan tetapi karena gambar meme-meme Valak lucu itu.

Valak sendiri adalah hantu birawati bermuka pucat yang muncuk di The Conjuring 2. Apalagi film ini berkisah tentang asal muasal iblis berbaju biarawati yang bernama Valak yang muncul dalam The Conjuring 2. Sebaliknya sosok Valak malah jadi guyonan yang bikin kita tertawa terpingkal-pingkal.

Meme lucu hantu valak ini bisa anda gunakan sebagai dp bbm ya sebagai ajang seru seruan dengan teman teman karena meme lucu valak tersebut di jamin bisa menghibur orang lain juga yang telah melihat dp bbm hantu valak lucu gokil bikin ngakak yang anda pasangkan. Bramy Biantoro Valak si hantu biarawati di film horor The Conjuring 2 sedang jadi bintang di sosial media. Meme Valak The Counjuring Lucu Gokil Abis Terbaru 2016 Mungkin buat anda yang mempunyai gadget sudah tidak asing lagi dengan meme yang satu ini hantu yang sedang trend di pertengahan tahun 2016 yang muncul dan sering di bully di sosial media.

Namun yang terkenal dari film ini malah bukan keluarga yang terkena bencana hantunisme. Meme lucu Hantu Valak The Conjuring 2. Dompet kosong lebih seram daripada Valak.

Kalo yang jadi Valak kek seperti ini. Cek di bawah ini. Malah si hantu itu yang jadi viral.

Meme Valak lucu yang sedang dicari sekarang ini memang mengangkat film conjuring 2 hingga film tersebut sangat laris dipasaran. Valak itu yang punya cangkang berduri yah. Nah untuk anda yang sedang mencari gambar lucu valak yang sedang booming dan trend anda bisa lihat koleksi kami yang sangat lengkap.

Film The Conjuring 2 yang rilis pada 10 Juni lalu mendadak booming. Dengan teknik make up maka si Bonnie bisa berubah menjadi hantu Valak yang menyeramkan. Meme Valak - GambarLucuPictutes kembali lagi menghadirkan kumpulan gambar2 lucu yaitu meme The Conjuring 2 yang lucu kocak dan saat ini lagi rame dijagat mayaSebenarnya apa sih itu meme valak conjuring.

Nama hantu Valak makin tenar terutama dalam per meme-an. Awalnya Valak sama sekali tidak ada dalam versi awal The Conjuring 2. Meme meme ini bertebaran di jejaring sosial baik di twitter facebook instagram ataupun path.

Ternyata The Conjuring itu nama film horor yang di sutradarai oleh James Wan dan Valak itu ternyata nama. Tapi di tangan netizen Indonesia hantu seseram Valak malah disulap menjadi meme yang bikin perut geli. Alih alih pada ketakutan justru muncul Meme Valak Hantu The Conjuring 2 yang justru bikin ngakak.

Admin juga bingung kok banyak meme gambar hantu berwujud biarawati. Inilah Kumpulan Meme Kocak Hantu Valak The Conjuring 2. Alhasil sosok Valak pun tak lagi membuat bulu roma berdiri saat ditonton.

Selamat Tengah Malam Gan saya ucap demikian karena memang saat saya upload video ini pas tengah malam dimana hantu-hantu pada keluar bahkan para pencuri. Meme kocak Valak ketika hantu Conjuring dibully netizen Indonesia Sabtu 18 Juni 2016 125900 Reporter. Sosok hantu ini sendiri.

Siapapun yang menyaksikan film ini tentu akan terbayang-bayang dengan sosoknya yang menyeramkan. 14 Kreasi Netizen Dandan ala Hantu Valak di Film The Nun ini Bikin Ngakak. Bukannya menakutkan justru hantu valak menuai ketawa karena di bully dan dijadikan meme oleh netizen.

Lebih cepat dua hari dibanding di Negara asalnya Amerika Serikat. Pemeran Valak dalam Conjuring 2 ini dimainkan oleh Bonnie Aarons seorang artis cantik yang sudah membintangi puluhan film. Cewek PMS itu ternyata.

Konon katanya cerita ini pernah terjadi pada sebuah keluarga diinggris. Masih ingat waktu ngaji dulu nun mati ketemu huruf Ba apa namanya hayo. Bukan karena alur ceritanya tapi karena hantu valak.


6 Meme The Conjuring 2 Valak Lucu Hanya Di Indonesia Setan Dibully


Fakta Unik Tentang Hantu Valak Pada Film Conjuring 2 Youtube


Dijadikan Meme Karakter Hantu Valak Langsung Jadi Kocak


Kumpulan Meme Lucu Film The Conjuring 2 Di Media Sosial


Valak Can Can Dance From The Conjungkir The Conjuring 2 Parody Youtube


Valak Dan Framing Jadi Hantu Senasib Itu Mengapa Perlu Dipuk Puk Voxpop Indonesia


10 Meme Kocak Plus 1 Video Yang Bikin Valak Jadi Keliatan Culun Di Mata Netizen Genmuda Com


Create Meme Bill Wilkins The Spell Rahibeler Korku Pictures Meme Arsenal Com


Gagal Seram Kumpulan Meme The Nun Yang Lucu Kocak Habis Travistory


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar