Skip to main content

33 Meme Reza Arap Ibu Atta

Hal itu semakin terlihat jelas saat Atta mengajaknya untuk salam siku sesuai dengan protokol COVID-19. Lewat Instagramnya Atta tak terima sang ibu.


Video Viral Meme Ibu Atta Halilintar Di Tiktok Vid Trending

YoutubeSmartfren kalo mak lo dijadiin meme jangan kesel ya ny-nyambungnya ke mana kalo lo dijadiin joke jangan marah ya.

Meme reza arap ibu atta. Viral meme ibu atta. YoutubeSmartfren kalo mak lo dijadiin meme jangan kesel ya ny-nyambungnya ke mana kalo lo dijadiin joke jangan marah ya. Ia juga menegaskan bahwa tak membenarkan sama sekali apa yang ada dalam meme maupun dalam unggahan video yang menjadi masalah.

I didnt say the meme or what the guy did is right in my own comment. Namun tak lama komentar tersebut hilang. Youtuber Atta Halilintar saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selasa 58.

Berbeda dari komentar lain yang seolah mendukung pilihan Atta mencari pelaku Reza menjelaskan jika laki-laki dalam video tersebut hanya mereaksi sebuah meme. Salah satunya yang tertangkap meninggalkan komentar adalah Reza Arap. Dalam komentarku aku tidak bilang kalau meme atau apa yang dilakukan pria.

HIJAB IBU ATTA DIHINA TIKTOKERS KOMEN REZA ARAP KENAPA DIHAPUS Ini Alasannya Reaction Indonesia Все актуальные видео на армянскую азербайджанскую грузинскую тематику. Lantaran komentarnya ini Reza justru jadi bulan-bulanan pendukung Atta yang tak terima. Terkait hal itu Reza Oktovian ikut memberikan komentar.

Vidtends - June 8 2021. Pernah bekerja sebagai pelatih dancer dan guru les privat. Buset itu setiap ari muka gua disebelahin sama kucing begimane coba lo pikir dahmiripnya darimana juga kaga tau cuma yaud iy aj tulis Reza.

Ini dia WOW Podcast spesial bersama Atta Halilintar dan Reza Arap Oktovian Reza Arap yang sudah terlihat awkward sejak awal dengan ekspresinya yang terlihat konyol pun memberikan peace sign sambil tersenyum. Postingan Atta itu pun sempat mendapat beragam reaksi dari para selebriti. Pria yang akrab disapa Reza Arap ini menyebut jika postingan pengguna TikTok itu hanyalah sebuah meme.

Kumparan Tue 08 Jun 2021 0941. Atta Halilintar sempat meluapkan kemarahannya usai sang ibu Lenggogeni Faruk dijadikan bahan lelucon di konten TikTok. Sang pembuat konten itu sendiri sudah meminta maaf dan mengaku tak berniat untuk menyinggung siapapun.

Diduga dihapus oleh Atta. DAN HAPUS KOMENTAR REZA ARAP. Ya Reza Arap salah satu YouTuber yang ikut berkomentar dalam.

Ada yang ikut mengkritik si pembuat konten namun ada pula yang menjelaskan bahwa itu hanyalah sebuah meme. Pertama kalinya dalam sejarah Youtube Indonesia Atta Halilintar ngobrol bareng yb dalam satu videoBanyak banget yang diobrolin mulai dari cerita masa. JAKARTA - YouTuber sekaligus musisi Reza Arap mengklarifikasi soal komentar yang dilontarkannya di unggahan Atta Halilintar pada 7 Juni 2021Lewat Twitter dia menegaskan tidak pernah menghapus komentarnya di unggahan Atta.

Kumpulan berita seputar ibu atta halilintar Terkin Terbaru Hari Ini - - Jika Belum Sanggup Beli Sesuatu Atta Halilintar Ogah Berutang. Dea Dezellynda Madya Ratri Selasa 08 Juni 2021 1744 WIB. Reza Arap akhirnya tulis klarifikasi soal komentarnya di postingan Atta Halilintar.

Sebelumnya Reza Arap juga pernah mengatakan kalau sang ibu pernah. Dirinya juga diketahui memakai hijab menutup auratnya. Dia cuma bereaksi untuk meme yang diposting di Twitter dan meme itu tentang sinetron Indonesia yang pengubahan alur ceritanya bod kata Reza Arap di kolom komentar seperti dikutip dari postingan akun keknyagudboi di Twitter.

Видео о армянской культуре Армении армянах и все что связанно с ними. Reza Arap dan Atta Halilintar. Reza Arap dan Atta Halilintar.

Atta Halilintar Ngamuk Ibunya Dijadikan Konten TikTok Reza Arap. Memeatta meme ibuattahalilintar viralvideo viral. Atta dan Arap sumber gambar Namun tak lama berselang komentar tersebut nyatanya sudah hilang dan Reza memberikan pernyataan bahwa ia tak pernah menghapusnya.

Buset itu setiap ari muka gua disebelahin sama kucing begimane coba lo pikir dahmiripnya darimana juga. Reza Arap Tanggapi Atta Halilintar yang Geram Ibunya Jadi Konten TikTok. Itu kan meme.

Namun ia tetap menyayangi sang anak dan menantunya Wendy meskipun berbeda agama dengannya. Ibunda Reza Arap diketahui merupakan seorang muslim yang cukup taat. ATTA HALILINTAR MARAH BU GEN DIHINA.

Reza Arap dan Atta Halilintar.


Atta Halilintar Ngamuk Ibunya Dijadikan Konten Tiktok Reza Arap Itu Kan Meme Youtube


Masalah Video Tik Tok Orang Yang Menertawai Meme Ibu Atta Halilintar Youtube


Ibu Atta Halilintar Di Hina Tik Tok Atta Marah Youtube


Meme Ibu Atta Halilintar Billie Ellish Oleh Ballibong Ini Kometar Reza Arap Viral Terbaru Youtube


Mama Atta Dibuat Meme Youtube


Download Atta Halilintar Ngamuk Ibunya Dijadikan Jokes Mir


Akhirnya Atta Halilintar Tutup Akun Instagram Setelah Hapus Komen Reza Arap Di Post Meme Ibu Atta Youtube


Ibunya Atta Halilintar Di Jadikan Meme Di Tiktok Youtube


Reza Arap Vs Atta Halilintar Youtube


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar