Skip to main content

77 Idul Fitri Di Indonesia

77 Idul Fitri Di Indonesia. Kekayaan budaya indonesia membuat perayaan lebaran idul fitri menjadi sebuah. Pasalnya, pada hari kemenangan itu seluruh umat muslim bersukacita.

Biru Langit Tradisi Perayaan Idul Fitri Di Berbagai Dunia
Biru Langit Tradisi Perayaan Idul Fitri Di Berbagai Dunia from assets.kompas.com
Jika biasanya kita bisa tarawih di masjid, silaturrahim bersama sanak keluarga, buka bersama dan lain sebagainya, kali ini, selama tiga. Lima fakta idul fitri di indonesia. Hidangan paling populer dalam perayaan idul fitri di indonesia adalah berlian, yang sangat akrab di indonesia, malaysia, brunei, dan singapura.

Karena penentuan 1 syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka idul fitri atau hari raya puasa jatuh pada tanggal.

Masyarakat indonesia pun biasanya melakukan acara makan bersama keluarga besar dengan menu khas lebaran. Tradisi dan makna idul fitri diindonesia. Pasalnya, pada hari kemenangan itu seluruh umat muslim bersukacita. Ucapan idul fitri yang paling populer di indonesia adalah minal aidin wal faizin yang tulisan arabnya sebagai berikut:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar